Blogroll

Kamis, 13 Juni 2013

Teman-teman gue itu unik unik sekali tapi rata rata menyenangkan .
banyak sudah hari hari yg ku lewati bersama teman-teman gue .
tak ada bosen bosennya kalau gue sudah berkumpul sama temen-temen gue .
saya sebutkan ea keunikkan temen-temen gue ...!!
yg pertama ini namanya eko prastiyo tpi sering di panggil dengan nama ekeks ,
temenku yg satu ini pinter sih tpi konyolnya minta ampun , orang galau bisa langsung di buat happy kalau sudah deket dengannya , hal yag pling gue  enggak suka darinya itu otaknya coz isinya cuma makan aja . .!!


ini anaknya yg kedua namanya linda kurniawati tpi suring gue panggil pesek coz hidungnya emang pesek ..!!

temen gue yg satu ini baik sih tpi kalau ada maunya aja . .!! hahahaha (  just kidding ),
hal yg pling gue enggak suka darinya itu adalah kalau dia sedang galau coz pasti temen-temen dekatnya pasti juga kena imbasnya . .!!


yg ketiga itu namanya hesti yuliana sering gue panggil sebuttan NDOK . .!! hahahahaha
temen gue yg satu ini pling unik dari temen-temenku yg lain ( unik kegalauannya maksudnya ) ,
temen gue ini banyak kejelekkannya menurutku . . .
sering boloz kuliah kalau sedang lgi galau terus kalau lagi senang jga sering boloz kuliah juga . .!!
nah tu bingung ta kalian ..!! aq aja jg sering bingung di buatnya . .

sekian dulu eah hari ini bikin dosanya . .!! hahahhaha
lain kali aq buka lagi kejelekkannya temen-temenku yg lain . . . .
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar